Allah SWT adalah Tuhanku... Islam adalah Agamaku... Al-Qur'an Pedoman Hidupku... Nabi Muhammad SAW adalah Nabiku... Rohis jiwa ragaku

Minggu, 23 November 2014

Secarik Puisi menyentuh Kalbu



SPENSAWI KU
Karya Adityo dan Liza


Di tempat ini, angin sepoi memeluk terik matahari ..
Di tempat ini, aku memulai arti kehidupan

Di tempat ini, ribuan kisah aku rangkai menjadi suatu penyemangat diri yang tak kan pernah terlupa...
Pengalaman diri menjadi suatu ingatan yang begitu mendalam...
Di tempat ini, aku dengar dan aku rasakan lantunan tilawah qur'an menyentuh kalbu...
Yang memberikan arti tersendiri dalam kehidupan sebelumnya ..
Lantunan itu memiliki makna yang begitu sempurna ..
Dan kini, mentari itu membuka mata batinku..
Mengajariku menatap rahmat rabbku ..
Dari dimensi yang berbeda saat ku menatap duniaku..
Dimana lantunannya, selalu tersimpan dalam memoriku..
Melantunkan firman firman rabbku..
Dengan irama yang sederhana menyentuh kalbu..
Aku bersyukur..
Rabbku menarik garis hidupku ke tempat ini..
Yang dari kesederhanaan nya mendamaikanku..
Memicu aku..
Untuk terus mengingat rabbku ..
Dari sosok seorang sahabat yang selalu bersama di tempat ini ..
Aku belajar..
Dari mereka, aku tak gentar.. 
Kini, akan 3 tahun aku di sini..
Berada di tengah tengah tempat ini..
Wawasan diri dimulai di tempat ini...
Ratusan sahabat, puluhan guru teringat dalam jiwa ragaku..
Beragam sifat Kau munculkan dan Kau kenalkan kepada diriku..
Di tempat ini kau munculkan sifat dan jati diriku yang sebenarnya...
Aku mulai buka lembaran baru..
Dan lembaran baru itu, membuatku jarang bertemu sosok sahabat dulu yang ku temui..
Tapi tetap dan harus ku jalani sisa waktuku di tempat ini..
Karena, disini kehidupanku berawal..
Dan disini nafasku terlahir..
terima kasih untuk sosok sosok itu,

terima kasih tuk semua sahabatku, aku tak akan melupakanmu 

Jayalah ROHIS Ku ! Jayalah Spensawi ku !





4 komentar:

  1. gawe nangis, apik sekali :D

    terus gawe lagi yang banyak yes (y)

    BalasHapus
  2. Hehehe.. Trima kasih.. Insya Allah, Trima kasih masukkannya

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Assalamu'alaikum Wr.Wb
    Subhanallah, akhi Adit sama Ukhti Liza keren banget bisa buat puisi beginian :w *waks (?)
    Bagi-bagi ilmunya ya?

    ~SylvinaBP

    BalasHapus