Allah SWT adalah Tuhanku... Islam adalah Agamaku... Al-Qur'an Pedoman Hidupku... Nabi Muhammad SAW adalah Nabiku... Rohis jiwa ragaku

Minggu, 07 Desember 2014

Do'a-do'a

Pembaca yang di Rahmati Allah SWT,
Pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi sedikit mengenai do'a. Do'a do'a di bawah ini untuk dipasang di Mushola,  Masjid, dan Kamar mandi ... Do'a-do'anya di baca dan dihafalkan yaa, buat nambah ilmu. Sekian dari kami, semoga bermanfaat. :) Salam Rohis Spensawi !!!

Do’a Ketika Masuk Masjid


اَللّهُمَّ اغْفِرْلِى ذُنُوْبِى وَافْتَحْ لِى اَبْوَابَ رَحْمَتِكَ

“Ya Allah ampunilah dosaku dan bukalah bagiku pintu-pintu rahmat-Mu”

Do’a Ketika Keluar Masjid

اَللّهُمَّ اغْفِرْلِى ذُنُوْبِى وَافْتَحْ لِى اَبْوَابَ فَضْلِكَ
“Ya Allah ampunilah dosaku dan bukalah bagiku pintu-pintu keutamaan-Mu.”

Niat Berwudlu

نَوَيْتُ الْوُ ضُوْءَلِرَ فْعِ الْحَدِ ثِ الْأ َصْغَرِ فَرْ ضًالِلَّهِ تَعَالَى

“Saya niat berwudlu untuk menghilangkan hadats kecil karena Allah ta’ala.”

Doa Setelah Berwudlu

 أَشْهَدُ اَنْ لاَإِلَهَ اِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لاَشَرِيْكَ لَهُ, وَأَشْهَدُ اَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ, اللَّهُمَّ اجْعَلْنِي مِنَ التَّوَّابِيْنَ وَاجْعَلْنِي مِنَ الْمُتَطَهِّرِيْنَوَجْعَلْنَيْ مِنْ عِبَادِكَ الصَّالِحِيْنَ
Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan melainkan Allah dan tidak ada yang menyekutukan-Nya. Aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad adalah hamba-Nya dan utusan-Nya. Ya Allah, jadikanlah aku orang yang ahli bertobat, jadikanlah aku orang yang suci, dan jadikanlah aku dari golongan orang-orang yang saleh.”
Do’a Masuk Kamar Mandi
اَللّهُمَّ اِنِّيْ أَعُوْذُبِكَ مِنَ الْخُبُثِ وَالْخَبَا إِثِ
 “Wahai Tuhanku, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari segala kejahatan dan kotoran.

Do’a Keluar Kamar Mandi
اَلْحَمْدُ الِلّهِ الَّذِيْ أَذْ هَبَ عَنِّى اْلأَذَاى وَعَافَانِيْ

“Segala puji bagi Allah yang telah menghilangkan kotoranku dan membuatku sehat.

Do’a Ketika Bercermin
اَللَّهُمَّ كَمَا حَسَّنْتَ خَلْقِى فَحَسِّنْ خُلُقِيْ
“ Puji bagi Allah yang memperbaiki tingkahku, maka perbaikilah budi pekertiku.”


#Keberhasilanmu tidak selamanya dari apa yang kamu pelajari, tetapi dari usahamu itu sendiri#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar