Allah SWT adalah Tuhanku... Islam adalah Agamaku... Al-Qur'an Pedoman Hidupku... Nabi Muhammad SAW adalah Nabiku... Rohis jiwa ragaku

Rabu, 17 Desember 2014

Daftar Nilai Akhir Semester 1 TaPel 2014/2015 ROHIS SMP Negeri 1 Slawi

Para anggota ROHIS yang di Rahmati oleh Allah SWT,
Setelah beberapa kegiatan ROHIS SMP Negeri 1 Slawi dilalui, akhirnya, kami dapat menuliskan Daftar Nilai Akhir Semester 1 TaPel 2014/2015 ROHIS SMP Negeri 1 Slawi. Yang terdiri atas nilai UTS, IMLA, UKMA, TARTIL, TAHFIDZ, dan UAS. Dengan demikian, berakhirlah sudah kegiatan kita pada semester 1 ini. Kami dari Dewan ROHIS mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada para anggota karena telah berpartisipasi dalam berbagai rangkaian kegiatan yang dilakukan di ROHIS ini, dan kami juga berterima kasih karena kalian semua telah mengikuti Ekstrakurikuler ini.
Semoga ilmu yang kita pelajari selama 1 semester ini dapat bermanfaat di kemudian hari. Aamiin... Kami Dewan ROHIS meminta maaf yang sebesar-besar nya dari mulai perkataan, perbuatan, sampai tingkah laku dari awal kita bertemu sampai akhir nanti kita bertemu. Pesan kami jangan lupa belajarnya dan terapkan apa yang sudah kalian pelajari dalam kehidupan sehari-hari. Sekian dari kami, Jazakumullah Khoiran Katsiran Wa Jazakumullah Ahsanal Jaza'. Taqabalallahu minna'waminkum, Wabillahi taufiq wal hidayah. Wassalamu'alaikum Wr. Wb. Salam ROHIS SPENSAWI !!! Jayalah Spensawi-Ku, Jayalah ROHIS-Ku.

File Nilai Akhir Nilai Akhir Semester 1 TaPel 2014/2015 ROHIS SMP Negeri 1 Slawi dapat diunduh :
DISINI

Trima kasih atas perhatiannya, Mohon maaf apabila ada kesalahan baik dalam kata-kata maupun tulisan. Karena kami hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari dosa dan kesalahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar