Allah SWT adalah Tuhanku... Islam adalah Agamaku... Al-Qur'an Pedoman Hidupku... Nabi Muhammad SAW adalah Nabiku... Rohis jiwa ragaku

Jumat, 20 Februari 2015

LOGO ROHIS SMP Negeri 1 Slawi


LOGO ROHIS SMP Negeri 1 Slawi



Arti Logo :
- Bendera Merah Putih (Background) : Bendera Indonesia. Artinya ROHIS SMP Negeri 1 Slawi berdiri di Negara Kesatuan Republik Indonesia.
- Banner bertuliskan Ekstrakurikuler Keagamaan : Nama salah satu Ekstrakurikuler di SMP Negeri 1 Slawi sebelum di resmikan . Sekarang ROHIS. 
- Logo SMP Negeri 1 Slawi : artinya, ROHIS SMP Negeri 1 Slawi berada di SMP Negeri 1 Slawi dibawah naungan Kepala Sekolah dan Sekolah
- Tempat Al-Quran dengan warna hijau : artinya, ajaran ROHIS menggunakan pedoman Ilmu Al-Quran dan Hadist dengan madzab Imam Syafi'i (Warna Hijau). dan SMP Negeri 1 Slawi lah kita mempelajari Ilmu tersebut dan kita jadikan SMP Negeri 1 Slawi lingkungan yg bersifat Agamis.
- Banner Putih dengan bnyk lekukan : Putih itu suci. jadi, kita di ROHIS mempelajari ilmu yg bersifat suci. Lekukan" banner tsb merupakan arti dari : berbagai sifat, berbagai perilaku, berbagai rintangan, berbagai suka duka hidup berbaur jadi satu membentuk suatu tujuan yg pasti dengan penuh ke ikhlasan. Walaupun berbeda-beda tetapi tetap satu tujuan.
- Tulisan Man Jadda Wa Jadda : adalah MOTTO dari ROHIS SMP Negeri 1 Slawi yang artinya "Siapa yang bersungguh-sungguh ia akan mendapatkan hasilnya". Jika kita di ROHIS belajar dengan ke ikhlasan dan hanya mengharap ridho Allah dengan penuh semangat dan sungguh" kita pasti akan mendapatkan hasil yang sempurna.
 


Sekian postingan dari kami, semoga bermanfaat dan mohon maaf apabila ada kesalahan. Terima Kasih. 


Salam ROHIS SPENSAWI !!! ile emotikon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar